Logo Network
Network

Nenek 17 Cucu Menikah dengan Pemuda 24 Tahun, Siap Punya Bayi Lagi

Susi Susanti, Okezone
.
Senin, 20 Juni 2022 | 13:39 WIB
Nenek 17 Cucu Menikah dengan Pemuda 24 Tahun, Siap Punya Bayi Lagi
Seorang nenek berusia 61 tahun dan sudah memiliki 17 cucu menikah dengan pemuda berusia 24 tahun di Amerika Serikat. Bahkan si nenek mengaku siap memiliki anak. (Foto: TikTok)

Dia baru berusia 15 tahun saat itu. Pasangan itu kehilangan kontak untuk sementara waktu tetapi terhubung kembali pada 4 November 2020, ketika Qaran melihat ibu tujuh anak Cheryl bekerja sebagai kasir di sebuah toko serba ada.

Mereka mulai berkencan dan Qaran melamar pada Juli 2021. Pada September tahun lalu mereka kawin lari ke Tennessee hanya dengan dua teman untuk menyaksikan pernikahan mereka. Namun, mereka berencana untuk memperbarui sumpah mereka tahun ini, dikelilingi oleh semua teman dan keluarga mereka.

Tujuh anak Cheryl - yang berusia antara 29 hingga 41 tahun - mengatakan mereka akan membantu membesarkan bayi mereka.

"Orang-orang mengatakan saya egois dan terlalu tua untuk menjadi seorang ibu sekarang, tetapi saya tidak khawatir tidak berada di sini untuk menjaga anak,” terangnya.

Keduanya juga menegaskan jika pasangan itu tetap saling setiap dan tidak terpisahkan. Baik Qaran dan Cheryl sebelumnya telah menggambarkan kehidupan seks mereka sebagai "luar biasa" dan mereka bahkan memiliki akun OnlyFans untuk mem-posting video bahagia mereka.

LIHAT JUGA: Nenek 17 Cucu Menikah dengan Pria 24 Tahun, Siap Punya Bayi

Editor : Vitrianda Hilba Siregar
Halaman : 1 2 3
Bagikan Artikel Ini