get app
inews
Aa Read Next : King Maker Pilpres 2024, Pengamat: Jokowi-Megawati Berperan Penting, Prabowo-Puan Jadi Titik Temu

Megawati Sebut Rakernas Ke-2 PDIP Digelar 21-23 Juni 2022

Kamis, 26 Mei 2022 | 13:26 WIB
header img
Ketua Umum DPP PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri mengingatkan seluruh pengurus dan kader untuk mempersiapkan diri menghadapi Pemilu 2024. (Foto: Ist)

JAKARTA, iNews.id - Ketua Umum DPP PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri mengingatkan seluruh pengurus dan kader untuk mempersiapkan diri menghadapi Pemilu 2024. Di mana, KPU akan melakukan verifikasi.

Apalagi saat ini, sambung Megawati, selain partai politik lama, partai politik yang baru berdiri juga akan mengikuti proses verifikasi.

"Tentu kita harus dapat membuktikan bahwa kita memenuhi peraturan sebagai calon partai peserta pemilu," kata Megawati saat pengarahan dalam acara halalbihalal secara virtual dengan tiga struktur Partai pada Rabu 25 Mei 2022 malam.

Dalam momen ini, Megawati juga mengumumkan bahwa PDIP akan menggelar Rakernas ke-2 yang akan dilaksanakan pada tanggal 21-23 Juni 2022. Jadwal Rakernas ini dimundurkan dari rencana semula karena menunggu keputusan tahapan resmi Pemilu oleh KPU.

Presiden RI ke-5 ini menambahkan, PDIP merupakan partai politik yang didirikan bagi bangsa dan negara dengan tujuan berbuat yang terbaik bagi kepentingan bangsa dan negara. Meskipun hal itu tidak gampang, ia meyakini bahwa hal itu bisa diwujudkan dengan memperhatikan tiga hal.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut