get app
inews
Aa Read Next : Mendagri Pimpin Gelar Pasukan Satpol PP dan Satlinmas di Istana Gubernur Sumbar

3 Perampok Sadis Bergelut dengan Polisi, 1 Tewas Ditembak

Rabu, 20 Juli 2022 | 06:02 WIB
header img
Pelaku perampokan sadis di Jambi (foto: MPI/Azhari)

JAMBI, iNewsPadang.id - 3 perampok sadis saat melakukan aksina di kawasan Sungaibahar, Kabupaten Muarojambi, Jambi pada Juni lalu dicokok polisi. 

Ketiganya dicokok tim gabungan Resmob Ditreskrimum Polda Jambi dan Polres Muarojambi.

Dua orang tersangka terpaksa ditembak petugas lantaran berusaha melawan saat terjadi penangkapan. Sedangkan, satu orang lainnya meninggal dunia karena sakit usai bergelut dengan petugas di tempat kejadian perkara (TKP).

Direktur Reskrimum Polda Jambi, Kombes Andri Ananta Yudhistira mengatakan, ketiga pelaku ditangkap tim Resmob Ditreskrimum Polda Jambi dan Polres Muarojambi di dua tempat yang berbeda di Provinsi Sumatera Selatan, yaitu di Desa Talang Bukit, Kecamatan Bahar Utara dan Desa Panca Mulya, Kecamatan Sungai Bahar.

"Kita berhasil menangkap tiga dari tujuh pelaku pencurian dengan kekerasan di wilayah Sungai Bahar, Muarojambi, Jambi," ungkapnya didampingi Kasubdit III Jatanras Ditreskrimum Polda Jambi, Kompol Handres di Mapolda Jambi, Selasa (19/7/2022).

 Untuk identitas ketiga pelaku, katanya, S (46), T (52) dan D (38). Sedangkan, T yang tewas dikarenakan sakit. "Semua pelaku ini adalah warga Provinsi Sumatera Selatan," ujarnya.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Padang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut