get app
inews
Aa Read Next : Gadaikan Mobil Kredit, Wanita asal Jorong Muaro Momong Dipenjara 10 Bulan

Mama Muda Cantik Jadi Korban Begal, Bertemu Lagi di Pasar Langsung Dicokok Warga

Selasa, 07 Juni 2022 | 10:59 WIB
header img
Mama muda cantik menjadi korban begal. Tampak pelaku begal ditangkap. (Foto: Ist)

KAMPAR iNews.id- Mama muda cantik menjadi korban begal. Kalung emas yang dipakainya dirampas begal. Beruntung salah satu komplotan begal berhasil ditangkap.

Kapolsek Siak Hulu Kompol R Zuhri Siregar mengatakan bahwa pelaku yang ditangkap adalah SP (30) warga Jalan Kerata Api Kelurahan Tangkerang Tengah Kecamatan Marpoyan Damai Kota Pekanbaru. Dalam melakukan aksinya dia bersama kawanan lain yang kini ditetapkan sebagai DPO (Daftar Pencarian Orang).

"Dalam melakukan aksi jambret, pelaku bersama dua orang lainnya. Mereka AG dan RN yang sudah kita tetapkan sebagai tersangka," kata Kompol R Zuhri Siregar Senin (6/6/2022).

Keterangan korban bernama Astuti Purbaningsi (24), bahwa dirinya dijambret kawanan begal pada 4 Juni 2022  di pinggir jalan Soekarno Hatta, Desa Kubang Jaya Kecamatan Siak Hulu Kabupaten Kampar.

Saat itu korban melintas, tiba tiba dicegat pelaku yang mengendarai dua sepeda motor. Kemudian pelaku mengambil paksa kalung emas yang ada di leher mama muda tersebut.Setelah itu pelaku melarikan diri.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut