get app
inews
Aa Read Next : Mendagri Pimpin Gelar Pasukan Satpol PP dan Satlinmas di Istana Gubernur Sumbar

Sadio Mane Punya Gaji Selangit Masih Mau Ikut Bersihkan Toilet Masjid

Selasa, 26 April 2022 | 10:45 WIB
header img
Penyerang Liverpool, Sadio Mane (Foto: Reuters)

SADIO Mane penyerang klub raksasa Liverpool jadi panutan para pesepakbola muda saat ini. Pesepakbola Muslim ini mampu menjaga adab ketika di lapangan dan saat tidak bertanding.

Tidak hanya kualitas permainannya di lapangan hijau, kehidupan pribadi Mane juga membuatnya jadi contoh yang baik bagi para pemain lain. Pemain 28 tahun itu diketahui sebagai salah satu pemain yang cukup religius alias dekat dengan agama.

Sebagai seorang muslim, Mane memang dikenal cukup taat menjalankan perintah agama. Tidak hanya menjalankan ibadah wajib, eks penggawa Southampton itu bahkan pernah tertangkap kamera tengah membersihkan toilet sebuah mesjid.

Hal tersebut terjadi di sebuah masjid yang terletak di Mulgrave Street, Liverpool. Meski punya gaji selangit, Mane terlihat tak sungkan ikut turun tangan membantu petugas lain untuk membersihkan toilet masjid.

Tidak hanya itu, Mane juga dikenal cukup rutin bersedekah. Memiliki gaji 150.000 pounds atau sekira Rp2,87 miliar per minggu, Sadio Mane sampai-sampai membantu pemerintah Seidhou, Senegal, yang notabene kota kelahirannya.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Padang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut