get app
inews
Aa
Read Next : Mendagri Pimpin Gelar Pasukan Satpol PP dan Satlinmas di Istana Gubernur Sumbar

11 Pos Pengamanan di Kota Bukittinggi Disiapkan Selama Libur Lebaran 2022

Selasa, 26 April 2022 | 10:53 WIB
header img
11 pos pengamanan di Kota Bukittinggi disiapkan petugas gabungan Operasi Ketupat Singgalang 2022 selama libur Lebaran. (Foto: Antara)

BUKITTINGGI, iNews.id - 11 pos pengamanan di Kota Bukittinggi disiapkan petugas gabungan Operasi Ketupat Singgalang 2022 selama libur Lebaran. 

“Sebanyak 11 pos pengamanan dan pelayanan itu didirikan di seluruh titik yang menjadi pintu masuk dan keluar jalur lalu lintas serta lokasi rawan keramaian yang diperkirakan meningkat tahun ini,” kata Kasatlantas Polres Bukittinggi, AKP Ghanda Novidiningrat, Selasa  (25/4/2022). 

Dia menambahkan, pos pengamanan dan pelayanan juga didirikan di lokasi objek wisata seperti Taman Panorama, Taman Marga Satwa Bukittinggi Kinantan atau Kebun Binatang dan Taman Jam Gadang. 

“Pos Terpadu dipusatkan di lokasi Taman Jam Gadang karena di tempat ini menjadi pusat kota sekaligus pusat kunjungan warga dan wisatawan yang datang dari segala penjuru daerah,” katanya. 

Lebih lanjut Ghanda mengatakan, dengan dilonggarkannya arus mudik dan tidak adanya penyekatan, kedatangan wisatawan atau pemudik ke kampung halaman dipastikan meningkat dibanding dua tahun sebelumnya. 

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Padang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut