get app
inews
Aa
Read Next : Mendagri Pimpin Gelar Pasukan Satpol PP dan Satlinmas di Istana Gubernur Sumbar

Skuad Garuda Muda Hadapi Timnas Thailand Bakal Buat Tim Lawan Terkejut

Rabu, 18 Mei 2022 | 11:36 WIB
header img
Pertandingan Timnas Indonesia U-23 vs Thailand U-23 dalan semifinal Sea Games sudah dirilis. Pertandingan dilaksanakan Kamis, 19 Mei 2022 pukul 16.00 WIB di Thien Truong Stadium, Vietnam.

HANOI - Tim Nasional Indonesia U-23 bakal menghadapi Thailand di Semifinal SEA Games 2021 pada Kamis 19 Mei 2022 mendatang. Skuad Garuda Muda diyakini bakal tampil mengejutkan di pertemuan kali ini.

Melihat dari rekor pertemuan, Thailand jelas bukan lawan yang mudah. Pasukan milik Alexandre Polking berisikan pemain berkualitas yang tampil menjanjikan setelah lolos ke semifinal dengan status jawara Grup B.

Witan Sulaeman telah menyumbang tiga gol buat Timnas Indonesia U-23 di SEA Games 2021 (Foto: Instagram/@witansulaiman_)Adapun rinciannya seperti tiga kali menang, sekali kalah dari empat pertandingan. Produktifitas mereka sangat tinggi dengan mencatat 12 gol dan hanya dua kali kebobolan. Namun, Marc Klok dan kawan-kawan diprediksi akan memberikan kejutan demi melangkahkan kaki ke Final. Hal senada juga dikatakan ofisial pelatih Timnas Wanita Vietnam, Cedric Roger.

"Indonesia U-23 telah menyelesaikan dengan baik di babak penyisihan grup. Mereka mampu membuat kejutan melawan kandidat juara lainnya, Thailand U-23," kata Cedric dikutip dari Soha VN, Selasa (17/5/2022).

Di sisi lain, pemenang dari duel tersebut akan ditentukan sebagaimana cepat masa pelihan dari kedua tim. Siapa yang lebih cepat menyentuh kebugaran prima setelah berjuang di babak penyisihan grup, merekalah yang akan diyakini untuk menang.

"Saya pikir pertandingan antara kedua tim ini akan sangat terbuka. Tim yang memiliki kemampuan untuk pulih lebih baik setelah penyisihan grup akan memenangkan tiket ke final SEA Games ke-31," tutup Cedric.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Padang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut