Logo Network
Network

Mesut Ozil Mau Gabung ke Bali United, Kapan?

Tino Satrio
.
Kamis, 26 Mei 2022 | 13:08 WIB
Mesut Ozil Mau Gabung ke Bali United, Kapan?
Megah bintang sepak bola, Mesut Ozil telah tiba di Indonesia pada Selasa malam (24-5-2022)

JAKARTA, iNews.id - Mesut Ozil tertarik bergabung ke Bali United bila kelak bermain di  Liga 1 Indonesia. Pernyataan ini  disampaikan saat konferensi pers di Jakarta, Rabu (25/5/2022). 

Namun ia menyatakan, itu belum bisa diwujudkan. "Saya masih ada kontrak di Fenerbahce dan saya senang di sana. Kalo di Indonesia, mau gabung Bali United," kata Ozil. 


Dia juga sempat dirumorkan bergabung dengan klub promosi Liga 1, RANS Cilegon FC. Ternyata, isu tersebut sampai ke telinganya. Namun, Ozil malah kurang berminat bergabung dengan klub milik Raffi Ahmad tersebut. 

"Saya tidak bisa jawab (soal diajak gabung RANS). Saya punya kontrak di Fenerbahce. Tapi kita tidak tahu masa depan akan bagaimana, jadi jangan pernah bilang tidak," ujar gelandang berdarah Jerman-Turki tersebut. 

Ozil memberikan alasan kenapa memilih Bali United, ketimbang RANS yang pernah berniat memboyongnya. Cuaca dan pemandangan indah Pulau Dewata menjadi pemikat hatinya. "Sangat mudah karena cuacanya cocok, pemandangan indah," tutur Ozil saat ditanya kenapa lebih memilih Bali United. 

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini