get app
inews
Aa
Read Next : Diskusi Buku di Padang Jadilah Intelektual Berpihak kepada Rakyat, Bukan Memuaskan Syahwat Elite

5 Wanita dan 2 Pria di Lokasi Panti Pijat Diamankan Satpol PP Kota Padang

Rabu, 15 Juni 2022 | 14:55 WIB
header img
5 wanita dan 2 pria diamankan Satpol PP Kota Padang dibeberapa lokasi panti pijat. (Foto: Dok)

PADANG, iNews.id - 5 wanita dan 2 pria diamankan Satpol PP Kota Padang dibeberapa lokasi panti pijat. Di lokasi didapati adanya ruangan yang di sekat-sekat yang diduga duga tempat untuk kegiatan pijat oleh pemilik.

"Kita temukan ruangannya yang telah disekat-sekat oleh pelaku usaha, untuk proses lebih lanjut pihak Satpol PP terpaksa mengamankan sejumlah orang yang ditemukan di lokasi. Di antaranya lima orang wanita dan dua orang laki-laki, beserta sejumlah peralatan berupa ember, bantal dan kasur kita amankan ke Mako Satpol PP Kota Padang," ujar Kabid Tibum dan Tranmas Satpol PP Kota Padang, Deni Harzandy, Selasa (14/6/2022).

Kata Deni, tiga orang wanita dan satu laki-laki beserta dan sejumlah barang bukti berupa kasur dan bantal diamankan petugas dari lokasi yang beralamat di Tunggul hitam, sementara itu di lokasi Atom Center diamankan satu orang wanita bersama dengan pasangan laki-lakinya juga ikut terjaring oleh Satpol PP.

Terkait pelanggaran yang dilakukan ini pemilik tempat usaha dilakukan pemanggilan untuk dimintai keterangannya oleh Penyidik Pegawai Negeri Sipil (PPNS) Satpol PP Kota Padang. Mereka yang terjaring ini semuanya dibawa ke Mako Satpol PP Jalan Tan Malaka Padang.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Padang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut