get app
inews
Aa
Read Next : Mendagri Pimpin Gelar Pasukan Satpol PP dan Satlinmas di Istana Gubernur Sumbar

Kue Nastar Lebaran Dijual Rp1 Juta Bikin Shock Netizen

Selasa, 03 Mei 2022 | 21:53 WIB
header img
Nastar seharga Rp1 juta. (Foto: Twetter)

KUE nastar khas Lebaran dijual Rp1 juta bikin geger netizien dan menjadi viral di media sosial.  Bukan satu toples sejuta, melainkan dua toples. Meski begitu, tetap saja netizen berjiwa 'missqueen' menangis mengetahui kabar tersebut.

Akun Twitter @ditamoechtar yang membagikan informasi tersebut. Dia mengabarkan di Twitter baru saja membeli nastar 2 toples seharga Rp1 juta.

"Self healing. Nastar dua toples sejuta. Nuhun," tulis Dita di unggahan Twitter yang dibagikan 30 April 2022. Hingga saat ini, unggahan tersebut sudah disukai nyaris 50 ribu netizen dan dibagikan ulang 5 ribuan kali.

Nastar yang dibeli Dita jika diperhatikan tak jauh berbeda bentuknya dengan nastar di pasaran umum. Tapi, pengemasan nastarnya memang terlihat lebih berkelas dengan toples kaca memanjang ke atas.

Nastar Mahal

Selidik punya selidik, nastar keluaran brand Pand'or tersebut memang terkenal akan makanan kualitas premium. Saat MNC Portal mengecek website-nya, harga untuk satu toples nastar tersebut untuk ukuran paling besar adalah Rp515 ribu (625 gram).

Sementara itu, masyarakat sebetulnya bisa membeli nastar dengan ukuran kecil yang tentu harganya jauh lebih murah yaitu untuk ukuran small (275 gram) dengan toples bundar, harganya dibandrol Rp275 ribu.

Dijelaskan di website tersebut kalau nastar Pand'or itu punya nama lain yaitu 'a traditional pineapple jam-filled cookie'. Kue tersebut punya tekstur lembut di mulut namun tetap menonjolkan kesegaran nanas di dalamnya.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Padang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut