Logo Network
Network

Polresta Padang Periksa Kiper PSIS Semarang, Diduga Pukul Anggota Brimob di Pantai Pasir Jambak

Antara
.
Selasa, 10 Mei 2022 | 13:19 WIB
Polresta Padang Periksa Kiper PSIS Semarang, Diduga Pukul Anggota Brimob di Pantai Pasir Jambak
Polresta Padang memeriksa kiper PSIS Semarang Jandia Eka Putra (JEP) terkait dengan dugaan pemukulan terhadap anggota Brimob Polda Sumbar Briptu Fauzi Rizki. (Foto: Antara)

PADANG, iNews.id - Polresta Padang memeriksa kiper PSIS Semarang Jandia Eka Putra (JEP) terkait dengan dugaan pemukulan terhadap anggota Brimob Polda Sumbar Briptu Fauzi Rizki Saputra.

Peristiwa itu terjadi di objek wisata Pantai Pasir Jambak Kota Padang Sumatera Barat, Minggu, 8 Mei 2022.

Kasat Reskrim Polresta Padang Kompol Dedy Adriansyah Putra di Padang, mengatakan pemeriksaan terhadap mantan penjaga gawang Semen Padang itu berlangsung hingga hari ini.

"Kemarin sempat diamankan di Polsek, tadi malam kami ambil alih. Karena diduga pelaku banyak, sekitar 10 orang, kami masih periksa peran-peran orang yang diamankan ini," kata dia Senin (9/5/2022).

Dari pemeriksaan untuk sementara dua orang telah mengaku dan ditetapkan sebagai tersangka, sedangkan beberapa orang lainnya masih berstatus saksi dan terus diperiksa.

"Selebihnya masih saksi, kami masih melengkapi alat bukti," kata dia.

Status Jandia sekarang masih saksi, arahnya kalau terlibat maka tetapkan tersangka dan saat ini sudah dua orang yang mengaku telah ditetapkan tersangka.

"Kami masih dalami, kami tidak ingin buru-buru. Masih diperiksa sekarang karena jumlahnya banyak dan membutuhkan waktu untuk diperiksa satu-satu," terangnya.

Halaman : 1 2 3
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.