Logo Network
Network

Mobil Pikap Terjun ke Laut di Lubuk Begalung Padang, 3 Penumpang Ditemukan Tewas

Antara
.
Senin, 30 Mei 2022 | 11:52 WIB
Mobil Pikap Terjun ke Laut di Lubuk Begalung Padang, 3 Penumpang Ditemukan Tewas
Petugas mengevakuasi seorang korban meninggal dunia setelah sebuah mobil pikap terjun ke laut, 29 Mei 2022. (Foto: Antara/BasarnasPadang)

PADANG, iNews.id - 3 penumpang  mobil pikap ditemukan tewas setelah  terjun ke laut di kawasan Sungai Barameh, Lubuk Begalung, Padang, Sumatera Barat (Sumbar) pada Minggu (29/5/2022) pagi sekira pukul 03.30 WIB.

"Ketiga korban ditemukan oleh petugas gabungan di lokasi serta waktu yang berbeda-beda, dalam kondisi meninggal dunia," kata Kepala Seksi Operasional Basarnas Padang, Octavianto, di Padang, Minggu.

Ia mengatakan korban pertama ditemukan tidak jauh dari tempat kejadian atas nama Johan (13), kemudian ditemukan korban lainnya Alexander Kristus (14), dan Perisman (14).

Setelah berhasil ditemukan dan dievakuasi dari laut, korban dibawa langsung ke rumah sakit guna dilakukan visum.

Upaya pencarian korban dilakukan oleh petugas gabungan dari Polairud Polda Sumbar, Lantamal II Padang, Polresta Padang, PMI, serta masyarakat nelayan setempat.

Dalam melakukan pencarian petugas telah menyisir lokasi perairan setempat menggunakan kapal sejak Minggu pagi hingga siang.

Ketiga korban tersebut adalah di antara dari lima penumpang mobil pikap yang terlibat kecelakaan dengan jeep feroza di kawasan Sungai Barameh, Lubuk Begalung, sekitar pukul 03.30 WIB sebelum terjun ke laut.

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini