get app
inews
Aa Read Next : MAHUPIKI dan Akademisi Gelar Sosialisasi KUHP Baru di Padang

Chubb Life Indonesia Resmi Buka Kantor Pemasaran Baru di Padang

Selasa, 14 Maret 2023 | 13:14 WIB
header img
PT Chubb Life Insurance Indonesia (Chubb Life Indonesia) mengadakan peresmian pembukaan kantor pemasaran baru di Padang, Sumatera Barat. Foto: Ist

Sejalan dengan fokus pemerintah Padang dalam memberikan dukungan kepada komunitas difabel, Chubb Life Indonesia juga turut mendonasikan R 36 juta kepada Yayasan Persatuan Orang Tua Anak dengan Down Syndrome (Yayasan POTADS) pada acara pembukaan kantor pemasaran di Padang.

Donasi tersebut akan digunakan untuk pemberdayaan bagi anak-anak Down Syndrome dan orang tua mereka, seperti pelatihan penggunaan peralatan komputer, program kewirausahaan, paket bayi baru lahir dan buku panduan cara merawat anak dengan down syndrome untuk mendukung para orang tua.

Selain donasi, juga digelar workshop literasi keuangan di hari peresmian kantor pemasaran di Padang. Indonesia memiliki indeks literasi keuangan yang masih cukup rendah (38,03%) dan Otoritas Jasa Keuangan Indonesia (OJK) memiliki visi untuk membawa tingkat literasi keuangan hingga 90% pada tahun 20242 .

Oleh karena itu, untuk turut mendukung tujuan tersebut kami mengundang mahasiswa, nasabah, dan komunitas lokal lainnya ke kantor kami di Padang untuk mengikuti sesi pembelajaran tentang dasar manajemen keuangan dan pengetahuan mengenai asuransi.

“Program tanggung jawab sosial dan literasi keuangan tahun ini difokuskan untuk mendukung dan memberdayakan perempuan, pelajar, dan komunitas difabel. Ini semua sejalan dengan tujuan OJK. Kami berharap dengan adanya inisiatif ini, Chubb Life Indonesia dapat memberikan dampak positif bagi masyarakat Indonesia, khususnya warga di Padang,” sebut Director Marketing & Strategic Partnership Chubb Life Indonesia, Akhiz Nasution.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Padang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut